05 April 2018

Keinginan Beda dengan Kenyataan

Waktu masih kerja di riau tempat tinggal dulunya kantor sediakan  jadinnya nyaman tentram, dan sejak pindah kejakarta dan kos kembali terbersit keinginan beli rumah di jakarta , tapi duit tidak punya.

ingin tinggal dan punya rumah disana (Jakarta )sudah terekam di memory otak dan jadi amanat agung heehehe, bulan    berlalu ,tahun juga berlalu impian itu tidak kunjung tercapai,  emang saat itu otak tidak bekerja  tidak bisa berpikir realistis dan selalu berada didunia khayalan tingkat dewa. padahal sebagai seorang karyawan dengan gaji pokok  pastinya saya sadar nilai income sangat tidak masuk akal bercita2 punya rumah di sana.

pas dapat kerja dicikarang ada keinginan beli rumah, tapi harga rumah di cikarang sama saja sudah tidak terjangkau. dulu masih ingat harga rumah masih DP rp 500.000  dan cicilan dibawah 1 juta tapi sekarang sudah DP 40 juta  dengan type dan lokasi yang sama.

Sejak mulai gabung di Meikarta jualan apartemen  ,disitu baru otak saya mulai terbuka bahwa investasi rumah itu sangat penting.  Bayangkan jika kesadaran itu saya miliki sejak bekerja  untuk cicil rumah subsidi mungkin dan pasti  sanggup .

anggap  kita  memberanikan diri memiliki rumah mulai sekarang misal nyicil seperti berikut

1. Mega regency Cikarang
2. Grand Cikarang City
3. Grand Vista dan Kota serang Baru
4. Villa Kencana
5. Meikarta
6. Vasanta dll

 ,  1 atau 2 tahun anda pasti kaget lihat nilai investasi dan perkembangan Kota dan lingkungannya.

INGAT   , Manusia Bertambah  dan  bumi BISA berkurang 

Ayo jangan mikir lagi Booking segera  WA Sekarang 0878 7522 4577

Kenapa cikarang?  Kebayang jika Kepres No 1 tahun 2007   terkait pemindahan ibukota ke Jonggol di riview kembali sama pak Jokowi? 

Belom lagi Meikarta yg sedang membangun Kota Besar
PEMDA dan Pengembang  yang lagi Jor joran melakukan penghijauan , Menjadikan Cikarang sejuk .


No comments: