17 January 2018

TOWER U Meikarta

CIKARANG – Meikarta terus mempersembahkan hunian terbaik ke masyarakat luas. Awal Januari 2018, Lippo Group selaku pengembang Meikarta mulai memasarkan kembali Apartemen Tower Baru Tipe U. Pemasaran Tower Tipe U ini menyusul sukses penjualan beberapa tower sebelumnya yang sangat diminati masyarakat luas.

Tower Tipe U tersedia dalam dua tower dibangun setinggi 39 lantai. Hunian seharga mulai Rp 200 jutaan ini laris manis karena konsumen mempercayai prospek properti ini akan meningkat pesat sebagai investasi dan hunian yang indah.

Untuk memiliki Apartemen Tipe U ini Anda bisa membayar booking fee ha– nya Rp 2 juta. Ada tiga tipe unit yang disediakan mulai 1 Kamar Tidur (mulai luas 32,74 m2), 2 Kamar Tidur (mulai luas 43,17 m2), dan 3 Kamar Tidur (mulai luas 70,50 m2).

Tower Tipe U sangat indah dan istimewa karena memiliki banyak keunggulan, yakni memiliki ventilasi dan pencahayaan yang baik, setiap lantai memiliki 8 lift dan 2 lift barang, koridor dan lift lobby yang sangat luas, tata ruang terbaik dengan pintu masuk unit tidak berdekatan dengan unit disampingnya.

Setiap hunian yang dibangun di Meikarta semuanya berskala internasional. Lokasi Tower Tipe U juga sangat strategis berada pada Jalan Utama Boulevard di Meikarta. Hunian ini akan memudahkan mobilitas Anda kemanapun karena Tower Tipe U ini dirancang dekat dengan fasilitas yang akan dibangun oleh Meikarta.

Meikarta akan membangun Meikarta CBD sebagai pusat bisnis dan investasi, Rumah Sakit Internasional, shopping centerscience parkSilicon Valley, hingga International Olympic Sport Centre. Semua fasilitas itu dapat Anda akses hanya 5 menit dari Tower Tipe U. Meikarta membangun kawasan ini dengan komitmen memberikan hunian yang memiliki fasilitas terbaik dan terlengkap layaknya kota-kota di dunia, seperti Tokyo, New York, atau Paris.

Keistimewaan Tower Tipe U juga akses hanya 5 menit ke stasiun APM Monorail. Tidak hanya itu, Meikarta juga telah tersedia kawasan jogging track dan bicycle lane. Anda bisa menikmatinya di Central Park dengan memandang luas area penghijauan dan danau yang indah.

Meikar ta akan menjadi hunian yang indah, sekaligus terlengkap di masa mendatang. Media terkenal asal Amerika Serikat “HUFFPOST” mempublikasikan bahwa Meikarta adalah ‘Innovation Earth’. HUFFPOST dalam pemberitaannya pada (17/12/17), menilai bahwa terobosan yang dipersembahkan Meikarta adalah inovasi bagi bumi, yakni dengan membangun infrastruktur terlengkap dengan pembangunan yang ramah lingkungan.

Memang tidak dipungkiri, Meikarta dibangun tidak hanya memenuhi kebutuhan perkotaan di masa mendatang. Namun lebih istimewa lagi, nantinya Meikarta akan menciptakan komunitas terbaik dari bisnis dan industri di wilayah sekitarnya. Karena itu, setiap fasilitas yang dihadirkan harus memenuhi kebutuhan masa depan, dari sisi teknologi, keamanan dan kenyamanan.

Jadi, temukan keunggulan dari hunian, lokasi kerja dan investasi yang terbaik hanya di Meikarta. (*) Sumber Beritasatu

No comments: