17 January 2018

Apartemen Meikarta

Perencanaaan Master Plan Meikarta tahap pertama targetnya adalah membangun hunian apartemen sejumlah 250.000 unit. Selain itu Kota Meikarta juga menyediakan fasilitas prasana umum yang sangat apik dan berkelas. Seluruh pekerjaan tersebut ditargetkan akan diselesaikan dalam kurun waktu tiga tahun kedepan.
Untuk menunjang seluruh aktifitas tersebut, pihak Lippo menyiapkan anggaran pembangunan sebesar 278 Triliun rupiah. Merupakan proyek terbesar yang pernah dikerjakan Lippo sejak perusahaan ini berdiri.
Jika Anda ingin berkunjung ke lokasi tersebut, proyek pembangunan kota baru ini lokasinya berdekatan dengan Maxxbox Lippo Cikarang dengan alamat Jl. OC Boulevard Utara Orange County, Bekasi. Berikut : Lokasi Meikarta via Google Map.
Disana Anda akan bisa melihat langsung contoh berbagai tipe unit apartemen, Desain Maket Tower & Layout, dan denah seluruh lokasi pembangunan Meikarta dalam bentuk 3D. Perencanaan induk pembangunan seluruh hunian apartemen berserta fasilitasnya, Meikarta telah menyiapkan lahan seluas 22 juta m2.
Design arsitektur Meikarta dirancang akan mampu bersaing dengan kota Jakarta dan diyakini akan menjadi salah satu kota modern dan terpopuler di Asia.

No comments: